2018 semoga berkelas :)

huehueheuehe balik lagi sama gue yaa, ga terasa lama banget deh udh ga nulis di blog ini, terlalu disibukkan sama sekolah dan berbagai hal lainnya, sehingga bikin gue lupa kalau gue punya blog.

alhamdulillah di tahun 2017 kemaren banyak banget resolusi gue yang tercapai. ya walaupun ga sedikit juga hal hal yang gagal gue dapetin (*pacar*) hahaha ga ding. sesuai judul gue berharap tahun 2018 ini menjadi tahun yang berkelas, populasi alay semakin berkurang. semakin banyak orang yang dapat berfikir lebik baik lagi dan tidak mudah terprovokasi. to be honest indonesia terlalu banyak orang yang dengan mudahnya diprovokasi men.

gue cukup bangga sama raihan gue di tahun 2017 baik individual maupun yang bareng tim, 2017 tahun yang seru menurut gue. gue yakin tahun 2018 akan memiliki keseruan yang lebih gila lagi daripada tahun 2017. akan menjadi awal dari suatu perubahan besar bagi diri kita masing maisng.

oh iya, pertengahan desember kemaren gue bareng temen temen ikutan lomba pramuka di kota gue dan salah satu mata lombanya itu adalah Film Pendek. dan karena gue dulu seorang vidgrammer maka gue cukup senang ketika ditawarin ikutan. tapi men ternyata bikin film itu ga semudah main mobile legend. di film ini gue merangkap banyak banget role gue jadi director,scriptwriter, dan konsultan editor. but semua rasa sulit selama shooting kira kira 4 hari itu terbayarkan setelah dua ngelihat hasil filmnya, pecah banget mennnnn. gue makasih banyak sama temen temen gue yg lain terutama tim editor yang bela belain begadang demi rendering film yang baru selesai rendering jam setengah dua malem.

Judul film kita "Intropunitif" menurut KBBI in.tro.pu.ni.tif (n) respons setelah frustasi berupa tindakan menyalahkan dan menghukum diri sendiri atau merasa bersalah. nah film ini sendiri bercerita tentang seorang remaja yang nge-drugs karena tekanan dari lingkungan keluarga dan sekolahnya. kalo kalian penasaran filmnya bakal gimana silahkan klik link berikut >>>INTROPUNITIF Silahkan di komentari ya guyss

terimakasih 2017 selamat datang 2018
canda tawa kita lalui dengan bebas suka duka ikut mengiring dengan ganas
kedepan kita melampaui sebuah batas, zona ternyaman kita agar kita berkembang seperti burung yang terbang dengan indah dengan sayapnya.

Komentar

Postingan Populer