gue nyoba jadi comic

A: Comic ? apaan tuh ? yang kayak naruto ama doraemon itu yah ?

Gue : ada yang gitu sih "_" tapi ..... bukan itu yang mau gue omongin !! yang gue bilang itu seorang atand up comedian

Yak!!! bener banget gue nyoba jadi stand up comedian / comic melalui internet yak gue gabung di salah satu grup khusus komika yak sebenernya dah lama gue nyoba jadi seorang comic tapi gagal terus sampe sekarang sih bisa dibilang gitu tapi yah setidaknya gue udah nyoba komentar seniornya sih materi gue udah cukup baik tapi kurang luas, bagi gue itu sebuah masukan yang berarti bagi gue

Ini adalah Materi Stand Up Gue :v copas sertakan sumber !!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
apa kabar sehat yak ya sehat yak * sapaan Khas zhawin
sebelumnya gue perkenalin diri dulu nama gue tertera di facebook name gue dan gue berasal dari Negeri Pantun Kota Tanjungpinang
gue member baru nih mohon pencerahannya. 
MOHON MAAF JUGA KALAU ADA KESAMAAN IDE 
Pergi ke medan membeli ikan patin
perginya singgah sebentar di tanjung raya
mohon maaf lahir & batin
saksikanlah sedikit cerita dari saya.
satu hal yang membuat Lebaran menjadi spesial adalah makanan.
lo tau kan, gue punya satu pertanyaan kenapa di setiap rumah harus ada yang namanya rendang,gue udah menjelajahi rumah ke rumah tapi rendang selalu nangkring di meja sebenernya bosan juga sih coba deh lebih kreatif dalam membuat rendang contoh rendang rasa stroberi gitu atau rendang di mix ama opor ayam jadi opor rendang jadi tuh ada rendang tapi kuahnya opor *rasanya kayak apa ya?
ngomongin lebaran juga kan pasti ada yang namanya THR gitu ya, bagi gue dapetinnya mungkin cukup gampang ya datengin rumah orang masang muka melas trus bilang belum makan pak/bu 3 hari *lo pikir pengemis* oke kenapa gak dibikin lebih kreatif gitu buat dapetinnya misal kan kita ngomongin makanan lebaran nih jadi pagi-pagi gitu para tamu dikumpulin berpasang-pasangan dengan tangan dan kaki diiket ke belakang untuk mengambil koin didalem rendang/opor ayam terus di opor *eh oper ke pasangannya buat dipindahin ketempat lain Kayak lomba 17-an Cara mainnya gini : dikasih waktu 2 menit untuk ngambil koin dalem rendang lalu dioper ke temannya dan dipindahkan yang paling banyak ngumpuin koin dikasih hadiah THR, pulang-pulang mata lu kepedesan & kelilipan daging Rendang. jadi lebih keindonesiaan gitu
Oke deh sekian dulu dari gue Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
sorry sedikit melenceng 
Mohon di komentari supaya tau salahnya 

segitu dulu postingan gue 

Komentar

Postingan Populer