Tragedi Hilangnya Kaus Kaki

kesialan ini terjadi ketika gue pramuka... setelah solat ashar gue ngambil sepatu gue di locker pas gue cek kok kaus kakinya cuman sebelah doang,  gue cek bolak balik depan belakang kaus kakinya tetap gak ada, gue keliling sekolah sampe pusing 7 keliling tetep gak ada, dengan rasa malu bercampur marah gue udh mulai nuduh orang orang yang menurut gue bisa jadi tersangka, gak ada yg ngaku, sumpah disaat seperti itu gue cuman bisa bengong, karena gue gak mau telat walhasil gue pake sepatu tanpa kaos kaki! Dan ternyata materi pramuka nya adalah PBB, watdefak!!! Atribut gue gak lengkap, dan parahnya lagi, Instrukutur nya Militer dari AL, makin random gue nyoba diam gak mau nunjukkin banget diri gue dan berpura pura pendek (memang pendek) supaya gue baris dibelakang,*1 hour later* nama gue dipanggil kaget setengah MAMPUSSSS!!! Mau disiksa gue??? Gue deg deg an banget mau maju, dan ternyata.............. gue cuman disuruh nyontohin *terimakasih tuhan udah nyelamatin hidupku* hahhhh leganya gue sampai jam pulang gue gak ketahuan dan ga dapet hukuman apa apa, mulai sejak tragedi ini gue memetik sebuah pelajaran yaitu "BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA".

Komentar

Postingan Populer