gue lulus UN

hahaha. tolong ucapkan selamat dulu kepada anak muda yang baru lulus UN ini, yassh setelah 3 tahun belajar dan menimba ilmu (yailah bahasa gue). ya setelah 3 tahun gue belajar,ngerjain tugas,dimarahin,belajar,ngerjain tugas, dimarahin gitu terus sampe sasuke jadi hokage. akhirnya gue lulus UN sodara sodara.

ada banyak hal yang gak bisa gue lupain dari sekolah lama gue, banyak banget. dan bakalan banyak hal yang gue kangenin dari sana. yg pertama itu Perpustakaan nya bro. gue bukan tipikal kutu buku ya kerjaan gue pas istirahat cuma ke kantin terus ke perpus cuman buat ngadem hahaha modus paling mainstream. nah, penjaga perpus nya juga ga pernah marahin gue kalopun gue sama temen temen gue berisik di perpus malahan beliau nimbrung ikutan ngobrol kurang gaul apa coba? hahaha.

Hal kedua adalah Kantin bayangin aja dengan sekolah yang punya 600+ siswa cuman ada 2 kantin disekolah? kidding me? ya momen yang paling gue inget adalah desak desakan ngantri pesen makan dan pas giliran malah makanan nya udh habis SIAL.

gue juga bakalan kangen sama suasana sekolahnya. sekolah smp gue itu ya dibilang sepi ga juga tapi cukup kondusif lah buat belajar ditambah fasilitas yang disediakan sama sekolah jadi bikin siswa tambah nyaman buat belajar. guru gurunya juga asik tuh gaul malah, yah ada sih yg killer tapi bagi gue guru killer ga perlu ditakutin.

pokoknya banyak banget lah yang bakalan gue kangenin dari sekolah SMP gue, gue bakalan kangen sama temen temen gue, guru guru, ekskul gue, pengalaman, gebetan (eh, uppss). pokoknya buaaanyakkkk.

gue cuman mau ngucapin terimakasih lah sama semua pihak yang udah mendoakan gue sukses ikut Ujian Nasional, dan sebentar lagi gue bakalan lanjut masuk salah satu SMAN favorit di kota gue, semoga aja keterima. aamiin.

Komentar

Postingan Populer